Senin, 01 November 2010

SADURAN METRO HARI INI

Freddy Numberi Rombak Eselon I Kemenhub
Umum / Senin, 1 November 2010 15:59 WIB
Metrotvnews.com, Jakarta: Menteri Perhubungan Freddy Numberi merombak eselon I jajaran Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Ia mengangkat Iskandar Abubakar sebagai Inspektur Jenderal Kemenhub melalui Keputusan Presiden Nomor 161/2010.

Pada acara pelantikan tersebut di Jakarta, Senin (1/11), Freddy juga mengangkat R. Bobby Mamahit yang sebelumnya Sekretaris Ditjen Perhubungan Laut, sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan.

Selain itu, Freddy juga mengangkat Dedy Darmawan yang sebelumnya Kapala Badan Pengembangan Sumber daya Manusia Kementerian Perhubungan menjadi staf ahli Menteri Perhubungan Bidang Ekonomi dan Kemitraan Perhubungan.

Sementara itu, pejabat Inspektur Jenderal sebelumnya Zoelkarnain Oeyoeb segera memasuki masa pensiun. Sedangkan Iskandar sebelumnya menjabat Staf Ahli Menteri Perhubungan Bidang Ekonomi dan Kemitraan Perhubungan.

Menteri Perhubungan Freddy Numberi dalam sambutan pelantikan itu menegaskan, penggantian dan promosi pejabat adalah hal biasa. "Kesinambungan harus dijaga sebagai bentuk kaderisasi pejabat eselon satu di lingkungan perhubungan," katanya.

Khusus kepada Iskandar Abubakar, Freddy berharap, pejabat yang bersangkutan berharap menyesuaikan diri dengan paradigma baru yang berkembang.(MI/BEY)
Dikutip dari www.metrotvnews.com
ada tanggapan? silahkan isi komentar anda pada kolom koment di bawah ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar